16 Juni, 2008

Pengen RSS Buat Antara News dan Disitu.com?

Posted in Information and Technology tagged , pada 8:20 am oleh Ade Pangayungan

buat para blogger yang pengen menampilkan headlne berita dari situs http://www.antara.co.id, dan ww.disitu.com, maka kalian dapat menambahkan rss berikut pada Widget kalian. buat yang belum Ngeh sama RSS dan Widget, silahkan Baca langkah2 singkatnyadi sini.

RSS buat antara :http://www.antara.co.id/rss/news.xml

RSS buat disitu.com : http://www.disitu.com/index.php?option=com_rss&feed=RSS2.0&no_html=1

Silahkan dicoba dan sy jamin anda tidak perlu capek2 buka banyak halamanlagi kalo pake RSS. dengan RSS, anda cukup buka blog anda sendiri tiap pagi, untuk melihat headline berita dari berbagai situs..

Seperti biasa,buat yg tertarik mencoba, jgn lupa kasih comment buat saya yah,jgn langsung ngacir aja… Ok2.

GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: