12 Juni, 2008

Bikin Status YM di Blog

Posted in Umum pada 2:41 pm oleh Ade Pangayungan

Akhirnya gua udah ketemu caranya masang YM online statusnya di wordpress.com …

1. Cari kode html-nya dulu di http://us.messenger.yahoo.com/addpresence.php — trus copy. Login ke wordpress.com — pilih tampilan — pilih widget — drag & drop teks/ HTML — paste kode html-nya — save.

udah deh, sekarang WordPressku udah canggih bener.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: